Jumat, 15 Juni 2012

Chinen masuk di majalah Top Idol Indonesia

Top Idol Indonesia hal 16
kyaa~ Hey! Say! JUMP masuk di majalah Indonesia... sebenarnya cuma Chinen doang, tapi aku bahagia banget!! Chinen masuk di majalah Top Idol Indonesia!! sungguh bahagia banget!!
waktu hari kamis kemarin, teman aku yang suka K-Pop beli majalah untuk temanku yang suka sama K-Pop juga. lalu dia nunjukin halaman yang ada Chinen.. otomatis aku kaget dan senang banget karena udah kedua kali aku lihat member Hey! Say! JUMP masuk di majalah indonesia... pertama di majalah kaWanku.. isinya tentang fakta-fakta HSJ.. kedua, yang ini.. isi dari artikel fakta tentang Chinen udah aku ketahui semua... kalau kalian beli, kalian pasti menyesal karena artikel tentang Chinen cuma 1 halaman... mubazir banget.. dan terlebih lagi kebanyakan nge-bahas K-Pop semua... sebenarnya aku gak mau beli, tapi penasaran.. tapi akhirnya aku beli juga...
cover depan Top Idol Indonesia edisi 36
oh ya, cover depan majalah Top Idol Indonesia yang ada Chinen adalah artis korea yang namanya Kyunhyun dan Seohyun...
selain Chinen, ada artis jepang lain yang masuk di majalah Top Idol Indonesia seperti Arashi, Kat-tun, Nogizaka46, dan lain-lain.. tapi infonya tidak ada yang menarik, maksudku udah aku ketahui semua... mubazir deh tuh majalah...
bagi para fans JKT48, ada liputan tentang mereka!! tapi infonya udah aku ketauhi duluan... efek dari main internet nih..
tapi gak apa-apalah... asal ada Chinen, aku rela... (lebay..)
oh ya, aku sedikit kesal karena KENAPA CHINEN MASUK KE DALAM 'YANG TERMUDA TERFAVORIT'? HARUSNYA KAN MORIMOTO RYUTARO YANG JADI 'TERMUDA TERFAVORIT'!!!
tapi setelah dipikir-pikir, Ryutaro kan hiatus untuk sementara dari HSJ... gara-gara itu aku jadi kangen sama Ryutaro... terlebih lagi aku kangen sama 10 Hey! Say! JUMP... Ryutaro, cepetan balik kek!! Aitakatta, Morimoto Ryutaro!!